Kerja keras dan inovasi tiada henti di berbagai aspek adalah prinsip Morinaga untuk menjadi nutrisi pendamping bagi Generasi Platinum Indonesia. Hal itu terbukti dengan berbagai penghargaan dan pengakuan yang kami terima setiap tahunnya.
Sejak pertama terbentuk, Morinaga telah mendapatkan berbagai macam penghargaan karena inovasinya yang selalu mengikuti kebutuhan-kebutuhan konsumer akan susu pertumbuhan.
2020
Fanpage Morinaga Platinum berhasil meraih penghargaan peringkat kelima dalam Top 5 Socially Devoted Facebook Brands dan peringkat ketiga dalam Top 5 FMCG Food Category.
2015
Mix Award adalah penghargaan yang diadakan setiap tahun oleh MIX SWA Media Group. Program ini didaftarkan oleh pemilik Brand atau Agency yang menjalankan aktivasi brand. Acara ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai pemilik Brand atau Agency dengan 80 program yang dianggap layak oleh para juri. 80 program tersebut dinilai dari kriteria strategi, konsep, eksekusi, interaksi, hasil dan juga aplikasinya.
2014
Marketing Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil menjalankan strategi marketing yang akurat dan memiliki performa sangat baik. Performa ini bisa mencakup Brand, Penjualan, Keuntungan, atau indikator pemasaran lainnya. Event ini diikuti oleh 30 perusahaan besar, yang semuanya bersaing untuk mendapatkan Marketing Award dan Experimental Marketing terbaik di 2014.
2014
Mother & Baby Indonesia adalah salah satu Majalah Bunda dan Bayi yang terbaik di Indonesia. Mother & Baby Reader’s Choice Award 2014 adalah acara yang diadakan setahun sekali oleh majalah Mother & Baby Indonesia untuk memotivasi para pembaca untuk memilih produk terbaik untuk Bunda, Bayi, Anak dan juga produk khusus untuk anak kecil dan bayi. Polling Reader’s Choice Award 2014 dilakukan di website Mother & Baby Indonesia.
2014
Telly Award adalah penghargaan utama yang diberikan kepada produsen film dan video terbaik; situs komersil, film dan video terbaik; program lokal dan regional terbaik; serta iklan dan TV kabel terbaik. Telly Awards ke 35 ini menerima lebih dari 12,000 pendaftaran dari 50 negara dan 5 provinsi.
2014
FAMOUS BRAND adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh DFI Group (Giant & Hero). Famous Brand merupakan acara utama dengan berbagai bentuk penghargaan, hadiah, dan apresiasi kepada end-user dan supplier. Berbagai macam Famous Brand bersaing untuk mendapatkan penghargaan FAMOUS BRAND 2014. Pada tahun 2014, acara ini diikuti oleh 300 supplier utama (83 peserta untuk kategori media sosial). Sebanyak 17.000 dari 33.000 likes menyukai Morinaga. Tahun 2014 merupakan tahun kedua bagi Morinaga untuk berpartisipasi dalam penghargaan FAMOUS BRAND.
2014
WOW Brand Champion Award diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. (Marketing Professional Services terkemuka di Indonesia). Acara ini merupakan apresiasi terhadap kinerja suatu merek di pasar sebagai hasil dari WOW Marketing Research Application yang diterapkan pada 600 responden (Usia 20-50 tahun, SES C ke atas) di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makasar, Semarang dan Denpasar (12 Negara di Indonesia). Responden dipilih secara acak dan disurvei melalui telepon tentang produk yang sudah mereka beli dan konsumsi selama satu bulan terakhir. WOW Marketing mengukur kesan pelanggan terhadap merek berdasarkan pengalaman mereka. Riset ini melacak kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta kesediaan mereka untuk merekomendasikan merek tertentu (consumers advocate).
Lebih Dekat dengan Update Terbaru dari Morinaga
Air Susu Ibu baik bagi bayi usia 0-6 bulan, serta dapat dilanjutkan hingga usia 2 tahun dengan makanan pendamping yang sesuai. Pemberian ASI memberikan banyak manfaat, termasuk dapat mempererat ikatan batin antara Bunda dan Si Kecil.
Selain itu Kalbe juga ikut mendukung :Kalbe Nutritionals mendukung prinisp-prinisp dari World Health Organization International Code of Marketing of Breast-milk Substitutes (Kode WHO) serta regulasi di tingkat nasional yang bertujuan untuk melindungi dan mempromosikan pemberian ASI eksklusif.
Kalbe Nutritionals patuh terhadap seluruh peraturan yang berlaku di Indonesia, secara khusus Peraturan Pemerintah (PP) No. 33 tahun 2012 mengenai ASI Eksklusif; Peraturan Menteri Kesehatan No. 39 tahun 2013 mengenai Susu Formula Bayi dan Produk Bayi Lainnya; serta Peraturan Menteri Kesehatan No. 58 tahun 2016 mengenai Sponsorship bagi Tenaga Kesehatan sebagai peraturan pelaksana dari Kode WHO di Indonesia.
Pilihan makanan dan nutrisi bagi bayi dan anak merupakan tantangan yang kompleks dan perlu mempertimbangkan berbagai macam faktor, termasuk sosial-ekonomi, lingkungan dan budaya. Diperlukan pendidikan yang berkelanjutan untuk memastikan pengetahuan yang memadai mengenai kecukupan nutrisi dan nutrisi yang sehat.
Susu Morinaga nutrisi tepat untuk anak, yang dilengkapi MoriCare Probiotik Triple Bifidus, dilengkapi nutrisi untuk dukung kecerdasannya dan tumbuh kembang optimal.
Hubungi customer service kami untuk konsultasi masalah produk kami.