Jangan buang struk belanja Bunda dan Ayah! Kirimkan foto struk belanja produk Morinaga* dan dapatkan poin Morinaga Rewards.
*) tidak berlaku untuk produk susu anak di bawah 1 tahunBeragam Hadiah Menanti
Dapatkan beragam hadiah menarik untuk Ayah & Bunda dengan bergabung Morinaga Rewards Club.
Tukarkan Poin Dengan Hadiah Menarik
Dapatkan poin Morinaga Rewards yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah eksklusif hanya di Morinaga Rewards Club.
Informasi Mengenai Acara Terbaru
Nikmati manfaat lainnya seperti informasi acara dan promo menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan kami.
Registrasi
Daftarkan diri anda melalui Whatsapp atau Website.
Kirim Foto Struk
Daftarkan diri anda melalui Whatsapp atau Website.
Tukar Hadiah
Temukan dan tukar berbagai hadiah menarik untuk Bunda dan Si Kecil.
Morinaga Rewards Club (‘’Program’’) adalah program loyalitas bagi pelanggan setia produk-produk Morinaga (‘’Morinaga’’)
Produk yang berpartisipasi dalam Morinaga Rewards Club adalah Morinaga Chil Kid (Gold, Platinum, Soya, P-HP) dan Morinaga Chil School (Gold, Platinum, Soya).
Mulai 1 Januari 2022, Morinaga Rewards Club tidak lagi tergabung dalam KALBE Family/KALCare Rewards. Maka dari itu, segala manfaat, perpoinan, dan hadiah dari Morinaga Rewards Club tidak dapat digabungkan dan atau dipertukarkan dengan manfaat, perpoinan, dan hadiah dari KALBE Family/KALCare Rewards. Segala jenis bukti pembelian atas produk Morinaga yang dikirimkan ke KALBE Family/KALCare Rewards, tidak akan mendapatkan poin (0 poin) dan manfaat apapun
Program Morinaga Rewards Club ini dikhususkan untuk konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk Morinaga serta tidak berlaku bagi donatur, organisasi sosial, institusi pemerintahan, pedagang, toko, perusahaan, dan sejenisnya
Saat ini layanan pendaftaran hanya tersedia melalui website MRC
Tidak ada biaya apapun
Keanggotaan seumur hidup. Namun Morinaga bisa menghentikan keanggotaan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan jika ternyata terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan umum Morinaga Rewards Club.
Bukti Keanggotaanberupa Kartu Digital (“Kartu”) hanya dapat dipergunakan oleh pemilik yang namanya tertera pada Kartu tersebut. Kartu adalah milik Morinaga.
1 (satu) orang hanya boleh memiliki 1 (satu) kartu keanggotaan Morinaga Rewards Club.
Silakan hubungi Morinaga Customer Care. Morinaga berhak menentukan Kartu yang berlaku untuk penukaran poin. Poin yang diakui hanya poin yang terdapat pada Kartu yang dinyatakan berlaku oleh Morinaga
Produk yang berpartisipasi dalam Morinaga Rewards Club adalah Morinaga Chil Kid (Gold, Platinum, Soya, P-HP) dan Morinaga Chil School (Gold, Platinum, Soya).
Periode aktif poin mengikuti siklus 1 (satu) tahun kalender Masehi. Setiap tanggal 1 Januari poin semua anggota akan menjadi 0 (nol). Setiap tanggal 31 Desember adalah batas akhir penukaran poin menjadi hadiah.
Morinaga memberlakukan pembatasan penambahan poin. Jika jumlah anak yang mengonsumsi produk Morinaga adalah satu orang, maka jumlah produk Morinaga yang dinyatakan valid untuk penambahan poin dalam sebulan adalah maksimal 10 (sepuluh) kaleng/box ukuran 800 gram
Untuk penambahan poin dengan cara mengirimkan foto struk belanja, saat dikirim kepada Morinaga struk harus memenuhi dua syarat periode waktu berikut:
Struk pembelian produk Morinaga yang sah adalah struk tercetak komputer, asli (bukan fotokopi, duplikat, cetak ulang ataupun tembusan), dalam keadaan utuh atau tidak terpotong, yang di dalamnya tercantum nama produk yang dibeli, jumlah produk yang dibeli, harga pembelian, tanggal transaksi dan nama toko/outlet pembelian. Struk harus dapat terbaca dengan jelas. Peraturan secara detail dapat dilihat dalam Syarat dan Ketentuan Umum Morinaga Rewards Club.
Poin tidak dapat dipindahtangankan, diuangkan, dan atau digabungkan dengan anggota lainnya.
Metode penghitungan poin adalah setiap pembelian produk partisipan senilai kelipatan Rp. 10.000 (harga setelah diskon) akan mendapatkan 200 poin. Contoh: Harga produk setelah diskon adalah Rp. 189.759, maka poin yang didapatkan adalah 3.600 poin.
Saat ini baru tersedia penambahan poin dengan cara mengirimkan foto struk belanja di website MRC
Ya, setiap 1 januari, poin semua anggota akan menjadi nol
Saat ini baru tersedia penukaran poin menjadi hadiah di website MRC
Poin yang dimiliki oleh Anggota dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia jika telah mencukupi dan poin belum kedaluwarsa. Batas akhir penukaran poin adalah 31 Desember
Keluhan terkait segala jenis hadiah digital seperti E-Wallet (Gopay, OVO, ShopeePay, dll), E-Pulsa Prabayar (Telkomsel, Indosat, XL, dll), token listrik, dll yang diakibatkan karena kesalahan menuliskan nomor ponsel/handphone dan atau nomor pelanggan, tidak akan dilayani dan tidak akan mendapat penggantian dengan alasan apapun.
Morinaga tidak melayani perpanjangan masa berlaku, penukaran, penggantian, dan atau perubahan segala jenis voucher baik voucher fisik maupun e-voucher/voucher digital.
Informasi lebih lanjut, perubahan data, pengaduan, silakan hubungi Morinaga Customer Care melalui:
Jam operasional Morinaga Customer Care adalah: Senin-Jumat, pukul 08.00-16.30 WIB; Sabtu, pukul 08.00-12.00 WIB.