Nutrisi Tepat

Perbedaan Morinaga Chil Kid Platinum dan Chil Kid Gold

Morinaga Platinum - 16 Desember 2022

Morinaga Chil Kid Gold dan Chil Kid Platinum sama-sama dilengkapi formula yang telah disempurnakan dengan faktor kecerdasan dan perlindungan tubuh ganda. 

Namun, pada Morinaga Chil Kid Platinum komposisi nutrisinya lebih lengkap. Karena pada Morinaga Chil Kid Platinum ditambahkan Alfa Lactalbumin untuk kemampuan berpikir. Pada produk ini juga ditambahkan nukleotida untuk daya tahan tubuh, dan probiotik untuk membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan. 

Perbedaan lainnya, yaitu Morinaga Chil Kid Platinum kini kandungan gulanya nol, sedangkan Morinaga Chil Kid Gold lebih rendah gula. Morinaga Chil Kid Platinum tidak mengandung gula sukrosa, namun masih mengandung laktosa.  Sedangkan Chil Kid Gold masih mengandung gula dari sukrosa, serta laktosa.

Berikut adalah penjelasan perbedaan antara Chil Kid Gold dan Chil Kid Platinum.

Perbedaan Kandungan Morinaga Chil Kid Gold dan Morinaga Chil Kid Platinum

Chil Kid Gold

Faktor Kecerdasan Multitalenta

Moms, Morinaga Chil Kid Gold mengandung Faktor Kecerdasan Multitalenta berupa vitamin B12. Vitamin ini meningkatkan produksi darah Si Kecil, sehingga membantu mencerdaskan otaknya. Selain itu, vitamin ini juga meningkatkan kesehatan jantung dan organ-organ lainnya pada Si Kecil. Mari, Moms, simak bagaimana manfaat vitamin B12 terhadap organ-organ tubuh Si Kecil di sini: Manfaat Vitamin B12 dan Vitamin D untuk Si Kecil

Faktor-faktor Kecerdasan Multitalenta lainnya yang juga sama pentingnya dalam Morinaga Chil Kid Gold berupa AA, DHA, Omega 3, Omega 6, Kolin, Zat Besi, dan Protein.  Nutrisi-nutrisi tersebut sangat penting dalam mendukung daya tangkap Si Kecil. Selain itu, nutrisi ini juga mengoptimalkan konsentrasi Si Kecil dan memperkuat penyimpanan memori di dalam otaknya saat proses belajar.

Faktor Pertahanan Tubuh Ganda

Mengandung serat pangan (prebiotik) GOS, Vitamin A, C, E, dan zinc untuk menjaga kesehatan pencernaan serta meningkatkan daya tahan tubuh Si Kecil.

Banyak ya nutrisi di dalamnya? Bun, yuk dapatkan susu ini pada halaman berikut: Susu Chil Kid Gold untuk Anak

Chil Kid Platinum

Meningkatkan Kecerdasan Multitalenta

Mengandung AA, DHA, konsentrat protein whey, kolin, zat besi, Omega 3 dan Omega 6, serta vitamin B12. Berbagai nutrisi tersebut sangat penting dalam perkembangan otak Si Kecil, sehingga membantu pembelajaran agar cepat tangkap, meningkatkan konsentrasi, serta memperkuat daya ingat Si Kecil.

Mendukung Pertahanan Tubuh Ganda

Susu ini mengandung Triple Bifidus yang merupakan gabungan 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, dan Bifidobacterium longum subsp. infantis M-63. Ketiga bakteri tersebut membantu meningkatkan fungsi kesehatan saluran pencernaan dan daya tahan tubuh yang optimal.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat serat pangan (prebiotik) GOS, nukleotida, vitamin A, C, dan vitamin E untuk mendukung pencernaan yang sehat dan Daya Tahan Tubuh yang kuat.

Mengoptimalkan Tumbuh Kembang

Kandungan protein whey, 15 vitamin dan 9 mineral di dalamnya (termasuk kalsium, magnesium, dan vitamin D) dapat mengoptimalkan pertumbuhan tubuh termasuk tulang dan gigi.

Tertarik, Bunda? Coba dan dapatkan susu ini pada tautan berikut ini yuk: Susu Chil Kid Platinum untuk Anak

Pilih Morinaga Chil Kid Platinum atau Chil Kid Gold?

Bunda masih bingung mau pilih yang mana antara susu Morinaga Chil Kid Platinum dan Chil Kid Gold? Inilah panduan yang dapat membantu Bunda memilih jenis susu yang tepat untuk kebutuhan Si Kecil.

Pertimbangkan Faktor Kecerdasan

Jika Bunda ingin fokus pada dukungan perkembangan kecerdasan Si Kecil, baik Chil Kid Platinum dan Chil Kid Gold menyediakan nutrisi penting seperti AA, DHA, Omega 3 dan Omega 6, kolin, dan zat besi.

Namun, Chil Kid Platinum memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi serta dilengkapi dengan konsentrat protein whey yang mendukung perkembangan otak Si Kecil lebih optimal.

Pertimbangkan Faktor Pertahanan Tubuh

Chil Kid Platinum dan Chil Kid Gold mengandung nutrisi seperti serat pangan (prebiotik) GOS, vitamin A, C, E, dan zinc. Namun, Chil Kid Platinum dilengkapi kandungan Triple Bifidus dan nukleotida yang bermanfaat meningkatkan fungsi kesehatan saluran pencernaan sehingga daya tahan tubuh optimal.

Pertimbangkan Kandungan Gula

Chil Kid Platinum menjadi pilihan terbaik jika Bunda ingin jenis susu yang zero sugar. Sedangkan Chil Kid Gold memiliki kandungan gula, tapi dengan jumlah yang rendah.

Dengan memperhatikan beberapa pertimbangan ini akan membantu Bunda lebih mudah dalam memilih susu yang tepat untuk kebutuhan nutrisi tumbuh kembang Si Kecil.

Itulah Bun, perbedaan Morinaga Chil Kid Platinum dengan Chil Kid Gold. Susu manapun yang Bunda pilih dari kedua susu pertumbuhan di atas, sama-sama akan memberikan asupan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang Si Kecil. Bersama Morinaga, dukung Si Kecil meraih mimpi besarnya, karena #WaktuTakBisaKembali.

Lihat Artikel Lainnya